All-New Nissan Juke akan Dijual 2016

Mobil Baru

All-New Nissan Juke akan Dijual 2016

SUNDERLAND – Selama lima tahun Nissan Juke telah menjadi perhatian banyak orang berkat desain kontroversialnya. Dan, berdasarkan kabar yang kami dengar generasi kedua Nissan Juke akan mulai dipasarkan pada tahun depan.

Hal ini berkaitan dengan investasi Nissan sebesar £ 100 juta untuk memproduksi all-new Nissan Juke di pabriknya di Sunderland, Inggris.

“Desain unik Juke adalah salah satu alasan Nissan sekarang menjadi pemimpin Crossover yang tak terbantahkan, mendasari lima tahun berturut-turut pertumbuhan penjualan di Eropa,” ujar issan Europe Chairman, Paul Willcox.

"Dengan dikonfirmasinya produksi generasi berikutnya Juke, para pelanggan dapat yakin bahwa Nissan akan tetap menjadi benchmark di segmen crossover selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Juke terakhir disegarkan pada 2014. Generasi kedua Juke akan menjadi model pertama yang menggunakan arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-B (Common Module Family B).  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual