Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Nissan Juke akan Dijual 2016

Mobil Baru

All-New Nissan Juke akan Dijual 2016

SUNDERLAND – Selama lima tahun Nissan Juke telah menjadi perhatian banyak orang berkat desain kontroversialnya. Dan, berdasarkan kabar yang kami dengar generasi kedua Nissan Juke akan mulai dipasarkan pada tahun depan.

Hal ini berkaitan dengan investasi Nissan sebesar £ 100 juta untuk memproduksi all-new Nissan Juke di pabriknya di Sunderland, Inggris.

“Desain unik Juke adalah salah satu alasan Nissan sekarang menjadi pemimpin Crossover yang tak terbantahkan, mendasari lima tahun berturut-turut pertumbuhan penjualan di Eropa,” ujar issan Europe Chairman, Paul Willcox.

"Dengan dikonfirmasinya produksi generasi berikutnya Juke, para pelanggan dapat yakin bahwa Nissan akan tetap menjadi benchmark di segmen crossover selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Juke terakhir disegarkan pada 2014. Generasi kedua Juke akan menjadi model pertama yang menggunakan arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-B (Common Module Family B).  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang