All-new Mitsubishi Pajero Sport Serbu 5 Mall

Berita Otomotif

All-new Mitsubishi Pajero Sport Serbu 5 Mall

JAKARTA - Tak menunggu lama, hanya sesaat setelah peluncuran resminya, All-new Mitsubishi Pajero Sport  langsung mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Masyarakat terlihat antusias menyambut SUV ini.

Seperti diketahui, All-new Pajero Sport tersedia empat varian yaitu Dakar 4X4 A/T Rp 623 juta, Dakar 4X2 A/T Rp 496 juta, Exceed 4X2 A/T Rp 446 juta dan GLX 4X4 M/T Rp 495 juta (on the road Jabodetabek).

Antusiasme masyarakat terhadap model ini cukup besar. Terbukti, sebelum diluncurkan pun sudah ada 1.027 unit all-new Mitsubishi Pajero Sport yang terpesan sejak inden dibuka pada 18 Januari 2016.

Kini, jumlah inden itu dipastikan makin besar karena Mitsubishi menggelar rangkaian exhibition di beberapa kota besar di Indonesia untuk generasi kedua Pajero Sport ini.

Tema yang diangkat adalah 'All-new Pajero Sport a Vison to Explor' yang berlangsung pada 29 hingga 31 Januari 2016 di lima kota besar mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

"Ini adalah langkah kami untuk mendekatkan generasi terbaru Pajero Sport ini pada masyarakat dan pecinta SUV  di seluruh Indonesia," kata Head of MMC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) Intan Vidiasari.

Untuk lokasi pameran, di Jakarta Mitsubishi menggelar pameran di Central Park, Bandung di Trans Studio Mall, Semarang di Paragon Mall, Surabaya di Ciputra World Mall, dan Medan di Mall Center Point.

Sebagai informasi, model ini memiliki eksterior sporty yang mengadopsi desain Dynamic Shield, sebuah identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi. Di bagian depannya sudah tampak LED headlamp (Exceed dan GLX), dan headlamp washer (Dakar).

Profil all-new Pajero Sport juga makin terlihat kekar berkat roda 18" (Dakar), dan roda 16" (Exceed dan GLX), dan foglamp lebih stylish dan futuristik serta auto folding door mirror with turn lamp. Sedangkan melihat dari belakang, Anda bisa menikmati desain LED rear combination lamp yang unik dan berkarakter.

All-new Mitsubishi Pajero Sport disokong mesin diesel baru 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooler (khusus Dakar) bertenaga 181 Ps pada 3.500 rpm dan torsi 43,8 Kgm (430 Nm) pada 2.500 rpm.

Mesin baru ini ditopang dengan transmisi 8-speed, pertama di kelasnya. Pemiliknya semakin terpuaskan berkat Sport Mode dan Paddle Shift (Dakar) dengan Super Select 4WD II (Dakar 4X4). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 
 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support