All-new Mitsubishi Outlander Disiksa biar Makin Galak

Berita Otomotif

All-new Mitsubishi Outlander Disiksa biar Makin Galak

TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merilis video all-new Outlander yang tengah disiksa untuk mengetahui kemampuannya di medan offroad.

SUV yang dijadwalkan untuk debut pada 16 Februari 2021, sudah memasuki tahap akhir pengembangan. Calon produk terbaru dari manufaktur berlambang Tiga Berlian ini tengah membuktikan diri sebagai kendaraan tangguh di segala medan.

Melalui sebuah video singkat dengan kostum kamuflase pada bodinya, all-new Outlander dipacu di berbagai medan jalan. Kendaraan yang menggunakan sistem all-wheel drive terbaru, diyakini memiliki kemampuan dan daya jelajah terbaik dikelasnya.
all-new Outlander
Kemampuan untuk membelah segala medan dari SUV asal Jepang ini akan membuat pengendara lebih percaya diri, dalam melahap berbagai medan jalan. Selain itu, dengan segala kelebihan dari Outlander generasi terbaru, konsumen akan mendapatkan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi cuaca.

Setelah menampilkan teaser tampilan muka kendaraan yang berubah drastis lebih sangar, all-new Outlander memang harus membuktikan kemampuan teknisnya. Produk yang dikembangkan dengan menggunakan konsep Fu-Do-Do (Otentik dan Megah), harus bisa memenuhi kebutuhan konsumen pencinta SUV di seluruh dunia.

"Mitsubishi Outlander adalah model SUV ikonik bagi kami. Untuk itu saat mengembangkan generasi berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dan menggairahkan pelanggan kami," kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design), MMC.
All-new Mitsubishi Outlander
Tidaklah sulit bagi MMC untuk mengembangkan sebuah kendaraan yang tangguh di segala medan. Hal ini berkat sejarahnya mengikuti berbagai kejuaraan offroad dan salah satunya di ajang Dakar. Cukup banyak prestasi yang telah diraih oleh Mitsubishi di kejuaraan Dakar. Maka DNA dari Pajero sebagai spesialis pemenang ajang Dakar, bisa melekat dengan mudah di all-new Outlander.

“Kami menggunakan semua pengetahuan mengenai kendaraan onroad maupun offroad, untuk mengembangkan teknologi Super-All-Wheel Control. Inovasi ini akan menjadi platform baru kami pada produk-produk selanjutnya. Kami juga mengembangkan mode berkendara guna memberikan kenyamanan pada konsumen di segala cuaca,” kata Kentaro Honda, Segment Chief Vehicle Engineer (Lead Engineer) MMC.

Ia juga mengatakan harapannya dengan disematkan teknologi terbaru dari sistem penggerak empat roda tersebut di atas. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang luar biasa melalui performa all-new Outlander. Untuk melihat kemampuan kendaraan ini bisa disimak melalui video di bawah ini. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar