All-New MINI Clubman Bertambah Besar

Mobil Baru

All-New MINI Clubman Bertambah Besar

LONDON - All-New  MINI Clubman akan debut di Frankfurt Motor Show pada bulan Oktober 2015. Menjelang penampilan perdana MINI Clubman generasi kedua (F54), MINI merilis foto-foto detailnya.

Konspe dasar all-new MINI Clubman concept yang muncul pertama kali di Geneva Motor Show tahun lalu masih menjadi inspirasi all-new MINI Clubman versi produksi salah satunya ukurannya lebih besar dari MINI Clubman generasi sebelumnya.

All-New MINI Clubman enam pintu memilik panjang 4.223mm, lebar 1.844mm, tinggi 1.450mm, atau 11 inci lebih panjang dan 3 inci lebih lebar dari generasi sebelumnya dilansir Leftlanenews.

MINI menjelaskan all-new Clubman ini akan menggunakan platform UKL seperti mobil-mobil MINI terbaru lainnya. Tersedia pilihan mesin bensin dan diesel dengan bantuan teknologi TwinPower Turbo terbaru MINI.

Bagian interiornya bertambah mewah untuk kalangan kelas atas yang mencintai mobil unik, contohnya dengan pengaturan pencahayaan, kursi elektrik, warna chrome pada door trim. Kursinya dibalut dengan kulit dengan pola jahitan yang unik.

Suspensi juga telah direvisi dengan komponen yang sama sekali baru untuk meningkatkan kenyamanan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support