All-New Mazda2 Mulai Diproduksi di Thailand

Berita Otomotif

All-New Mazda2 Mulai Diproduksi di Thailand

RAYONG - Mazda mengumumkan produksi All-New Mazda2 di pabrik Auto Alliance Thailand (AAT) Thailand dimulai hari ini (17/9). Model pertama yang keluar dari pabrik ini akan dikirim ke Australia.

Mazda memang terus mengembangkan basis produksi mereka untuk pasar ASEAN dan beberapa pasar Oceania. Untuk pasar ASEAN, Mazda akan menggunakan Thailand untuk basis produksinya. Sementara Mazda Meksiko akan memproduksinya dalam waktu dekat.

Masamichi, President dan CEO Mazda Motor Corporation, menyebutkan bahwa pihaknya memang berencana untuk membuat kendaraan dari 3 pabrik yang berbeda di waktu bersamaan

“Dan kami berjanji akan memproduksi mobil-mobil berkualitas yang sama dengan pabrik utama kami di Jepang,” ungkapnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support