Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Mazda CX-9 Terungkap Jelang Peluncuran

Mobil Baru

All-New Mazda CX-9 Terungkap Jelang Peluncuran

LOS ANGELES - Mobilovers, kami sudah memberitakan kehadiran all-new Mazda CX-9 di Los Angeles Auto Show 2015 (20-29 November). Nah, menjelang debut dunia, all-new Mazda CX-9 bocor lewat brosur.

Kali ini brosur memperlihatkan desain baru all-new CX-9 pada bagian samping mobil, interior dan bokong seksinya.

Perubahan jelas sekali di mana all-new Mazda CX-9 sudah menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru dan KODO—Soul of Motion design seperti mobil Mazda lainnya. Konsep Mazda masa depan ini yang siap membawa SUV-medium asal Jepang ini mendunia nanti.

Bagian depan mobil lebih aerodinamis, sementara lampu utama lebih kecil dan banyak kesamaan dengan Mazda6 sedan. Perubahan lain meliputi grille dengan lencana Mazda di tengah. Di samping itu Anda bisa menyaksikan lampu kebut berdesain tipis dan bumper depan baru yang tampak sporty.

Melongok ke belakang. Perubahan sangat terlihat pada lampu belakang, dan secara signifikan lebih ramping dari model saat ini. Bagian belakang tersimpan rear reflector lebih besar dengan ujung knalpot berhias chrome.

Untuk bagian interior tampak evolusi besar-besaran bisa dirasakan pada all-new CX-9. Model ini bertaburan warna hitam dan cokelat mulai dari dashboard, konsol tengah, doortrim. Ketika menikmati deaerah dashboard, Anda akan disuguhi layar infotainment MZD. Pemilihan model berkendara pun bisa dilihat di dekat tuas transmisi.

Mazda seperti ingin menaikkan derajat SUV-medium andalannya ini mulai dengan menawarkan desain menarik, interior yang nyaman dan beberapa pilihan mesin bensin dan diesel berteknologi SkyActiv. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang