All-new Mazda CX-9 Sudah Terpesan 200 Unit

Berita Otomotif

All-new Mazda CX-9 Sudah Terpesan 200 Unit

JAKARTA – All-new Mazda CX-9 dikatakan sudah terpesan sekitar 200 unit sejak diluncurkan pada Februari silam.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melalui Ricky Thio selaku Sales Marketing & PR Director mengatakan bahwa produk terbarunya tersebut, mendapat respon cukup baik dari masyarakat di Tanah Air.

“Memang penerimaan masyarakat akan all-new Mazda CX-9 tidak sebanyak CX-5 karena memang berbeda segmen. Namun jumlah SPK hingga saat ini yang mencapai 200 unit bisa dilang cukup bagus. Karena mobil ini sudah kami kenalkan pada GIIAS 2017,” ucap Ricky di Jakarta pada sesi media drive all-new Mazda CX-9 (15/03/2018).

Artikel bersambung dibawah

SUV berkapasitas 7 penumpang yang diapasarkan di Indonesia ini merupakan generasi kedua. Mobil ini mendapat berbagai penambahan fitur dan teknologi yang membuat kendaraan lebih nyaman. Sektor mesin juga mendapat pengembangan, dengan menggunakan teknologi Skyactiv-G 2.5 Liter Turbo.

Adapun konsumen all-new Mazda CX-9 baru akan menerima kendaraan pilihannya dua bulan ke depan. Hal ini dikarenakan mobil tersebut merupakan CBU (Complety Built Up) dari negeri Sakura, Jepang.

“Indennya dua bulan yah. Jadi konsumen baru akan menerima unitnya pada Mei,” jelas Ricky kemudian.

All-new Mazda CX-9 telah dilengkapi sistem keselamatan I-Activesense. Hal ini memudahkan pengendara dalam mengendalikan mobil yang memiliki dimensi panjang 5.075 mm, lebar 1.969 mm, tinggi 1.747 mm, dengan wheelbase 2.930 mm. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual