All-new Mazda CX-5 Tampil Menggoda

Mobil Baru

All-new Mazda CX-5 Tampil Menggoda

LOS ANGELES - Mazda membuka selubung SUV andalannya di Los Angeles Auto Show 2016 yaitu all-new Mazda CX-5 yang menawarkan teknologi terbaru dan desain keren. 

All-new Mazda CX-5 telah melalui tahap pengembangan di semua sektor guna memberikan kenyamanan kepada semua penumpang. Fokus pengembangan kali ini yaitu performa kendaraan yang lebih responsif dan sesuai dengan ekspektasi konsumen serta kenyamanan penumpang dengan desain kabin baru.

Eksterior SUV baru ini tampil lebih tegas dengan kesan sensual khas KODO-Soul of Motion Designs. Memiliki bentuk body sangat kokoh dan mengekspresikan keinginan untuk dapat terus melangkah maju.

Eksterior All-new Mazda CX-5

Menggunakan warna Soul Red Crystal menunjukkan keseksian dan desain khas KODO. Berbagai aksen pada mobil ini semakin menguatkan kesan tangguh.

Warna ini menjadi salah satu warna premium Mazda sehingga tidak mudah untuk dapat mengaplikasikan ke dalam tubuh SUV baru ini. SUV ini menggunakan teknologi Takuminuri untuk dapat menyatukan body dengan warna khusus tersebut. Warna ini juga mampu menyerap dan memantulkan cahaya sehingga menimbulkan dan memperkuat kesan seksi nan tangguh plus meningkatkan kesan elegan.

Interior All-new Mazda CX-5

3 pilihan sumber tenaga ditawarkan oleh Mazda, terdiri dari 2 mesin bensin dan 1 mesin diesel. Pada mesin bensin terdapat opsi SKYACTIV-G 2.0 dan SKYACTIV-G 2.5 sedangkan mesin SKYACTIV-D 2.2 menjadi satu-satunya pilihan mesin diesel.

Mazda mengklaim mesin-mesinnya ini sangat bertenaga, irit BBM dan memiliki emisi gas buang yang ramah lingkungan.  Mobil baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur G-Vectoring Control, windscreen head-up display dan remote-controlled power liftgate.

All-new Mazda CX-5 akan mulai dipasarkan di Jepang terlebih dahulu pada Februari 2017, setelah itu baru akan dijual ke Eropa dan berbagai negara di dunia. [Amo/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual