All-new Land Rover Defender Bergerak Liar di Film James Bond Terbaru

Mobil Baru

All-new Land Rover Defender Bergerak Liar di Film James Bond Terbaru

LONDON - Penasaran liat aksi All-new Land Rover Defender di Film terbaru James Bond, No Time To Die ? Video komersial dari Land Rover ini bisa berikan gambarannya.

Sejatinya iklan TV ini mulai ditayangkan di Inggris pada 20 Maret 2020. Ini bertepatan dengan dimulainya all-new Land Rover Defender mulai dikirim ke pemesan pada tepat pada musim semi 2020.

Namun pihak prinsipal sepertinya gatal untuk mempublikannya di awal lewat Youtube. Ini hampir pasti karena aksi dari Defender terbaru sangat memukau.

Aksi kejar-kejaran spektakuler yang dilakukan sajtinya diambil dari saat latihan pengambilan gambar No Time To Die. Namun demikian, sepertinya nanti akan ada perbedaan antara aksi iklan TV buatan Land Rover dengan adegan film yang akan dirilis pada April 2020.


Inti pesan dari iklan TV sendiri adalah kemampuan Defender dalam menaklukkan medan-medan yang sulit. Pada gambar tampak 3 unit Defender terbaru terbang di udara dengan kecepatan tinggi kemudian harus melewati rawa dan sungai

Total ada 10 unit Defender yang digunakan dalam pembuatan film ini.  Termasuk Defender nomer VIN 007 yang sesuai dengan kode James Bond, agen 007.

"Kami memaksa kemampuan Defender lebih jauh dari kami yakini untuk mendapat hasil maksimal. Ini demi memberikan penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi pengejaran yang luar biasa, layak Anda tunggu-tunggu saat menyaksikan No Time To Die," jelas Lee Morrison, stunt coordinator di film ini.

Dari cuplikan ini sendiri rasa agak sulit untuk membanyangkan bahwa aksi ini bisa dilalui oleh all-new Defender tanpa ada bagian mobil yang diubah. Namun Nick Collins, Land Rover Defender vehicle line Director  mengatakan tidak ada modifikasi pada struktur bodi kecuali pemasangan roll cage.

“Kami mengembangkan standar pengujian baru bagi Defender, paling menantang yang pernah kami miliki dan unik untuk kendaraan ini. Kekuatan dan daya tahan fisik diukur dengan sejumlah tes berbeda termasuk tes lompat jembatan, memberi kami kepercayaan diri untuk memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti No Time To Die, ”kata Collins.

Dibalik aksi ini sendiri hadir nama stunt drive sekaligus pembalap wanita Jessica Hawkins. Kabarnya Ia baru pertama kali melalukan akrobat dalam film action sekelas ini. Dan rasanya acungan 2 jempol kurang untuk mengapresiasikan hasil yang didapat.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support