All-new Kia Sportage Tampil Lebih Kalem

Mobil Baru

All-new Kia Sportage Tampil Lebih Kalem

FRANKFURT - Kia Motors meluncurkan all-new Kia Sportage di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2015. Ini merupakan world premiere dari generasi keempat Kia Sportage.

All-new Kia Sportage menawarkan beragam paket inovatif dan canggih untuk membuatnya semakin kompetitif di segmen ini.

Adik Sorento ini dibangun dengan tampilan yang telah terbukti sukses pada model-model terbaru lainnya yang lebih atraktif namun kalem pada desain eksterior dan fitur teknologi yang lebih tinggi dan berkualitas lebih baik.

Sementara itu pada bagian interiornya, Kia memperbaiki kualitas materialnnya dan memberikan desain baru. Desain ini selain berfungsi untuk meningkatkan tingkat ergonomisnya, kenyamanan, konetivitas dan keamanannya pun juga turut meningkat.

Kia pun memastikan bahwa mobil ini telah dilengkapi dengan mesin dan transmisi yang telah ditingkatkan sehingga menghasilkan perfoma yang lebih responsive namun tetap hemat bakar. Handling dan kelincahan mobil juga meningkat.

Dan untuk pertama kalinya, tipe ‘GT Line’ dihadirkan untuk konsumen Sportage. Tipe ini dibangun untuk memberikan pilihan pada konsumen yang membutuhkan mobil dengan penampilan yang yang lebih sporty dan terlihat lebih dinamis.

All-new Kia Sportage akan mulai dijual di Eropa pada awal 2016 mendatang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual