All-New Kia Cadenza Siap Lumat Genesis G90

Mobil Baru

All-New Kia Cadenza Siap Lumat Genesis G90

SEOUL - Boleh saja Hyundai Motor bangga dengan kedatangan brand mewah mereka yaitu Genesis yang mengandalkan sedan mewah EQ900. Namun setidaknya Anda siap-siap berpaling hati dengan tawaran Kia. Pabrikan asal Korea ini siap menghadirkan all-new Kia Cadenza.

Mobil ini menerapkan standar baru untuk desain dan kualitas interior. Dimensinya pun diubah lebih panjang dan lebar sehingga menciptakan kenyamanan di kabin penumpang.

Kia mengklaim all-new Cadenza bisa disandingkan dengan sedan-sedan mewah Eropa berkat dua elemen perubahan yakni desain premium dan kualitas material terbaik di kelasnya.

Dalam keterangan all-new Cadenza tampil dengan kap mesin panjang, lebar, downforce lebih rendah dari model sebelumnya. Sementara desain body-nya lebih berkarakter dengan unsur DNA fun-to-drive yang tidak bisa ditemui pada sedan-sedan Kia lain.

Rencananya Kia baru akan memasarkan model baru Cadenza di beberapa negera pada tahun 2016, tapi tidak untuk konsumen Kia di Inggris. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual