All-new Isuzu Elf Lebih Tangguh

Mobil Baru

All-new Isuzu Elf Lebih Tangguh

KARAWANG - PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan all-new Isuzu Elf 6-ban yaitu Isuzu Elf NMR 71.

Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin 4HG1-T berkapasistas 4.570cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 PS dengan torsi 35 Kgm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 6-percepatan.

Isuzu Elf NMR 71 dilengkapi dengan 4 varian yaitu Isuzu Elf NMR 71, Isuzu Elf NMR 71 L, Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1.

Dengan keempat varian tersebut, Isuzu merasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan customer dalam segala jenis segment bisnis, baik untuk di area perkotaan maupun medan sulit dan terjal.

Selain memiliki transmisi 6-speed, Isuzu Elf NMR 71 menampilkan chassis setebal 6 mm pada semua semua varian dan khusus varian HD dilengkapi dengan inner reinforce setebal 4,5 mm. Elf NMR 71 juga berkonsep Hexapod yang menjadikan kabin menjadi lebih ergonomis, aman dan nyaman bagi pengendaranya.

Selain itu, khusus untuk Elf NMR 71 HD 6.1 dilengkapi dengan PTO (Power Take Off) yang selama ini dipasangkan oleh pihak karoseri, kini menjadi OEM dari Isuzu. Dengan ini maka para penumpang diharapkan dapat merasa lebih aman dan ekonomis. [adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support