Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal All New Honda HR-V Varian RS

Berita Otomotif

Mengenal All New Honda HR-V Varian RS

JAKARTA - Total ada empat varian All New Honda HR-V yang ditawarkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada konsumen di Indonesia. Sebut saja satu di antaranya RS yang merupakan varian tertinggi dari HR-V terbaru.

Sebagai varian tertinggi, tentu ada sentuhan-sentuhan khusus yang diberikan kepadanya. Sehingga membuatnya tampil lebih mencolok ketimbang varian lain. 

"Selain tampil sporty, varian ini menyematkan mesin turbo terbaru sehingga performa engine-nya lebih gahar," ucap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, saat konferensi pers virtual, Rabu (23/3/2022).

All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS hadir dengan tampilan yang sporty berkat penyematan Aero Kit RS yang stylish dan aksen garis merah pada bumper bawah. Memperkuat kesan sporty disematkan pula Dual Exhaust Pipe Finisher.

Ruang kabin varian RS pun tak lepas dari unsur sporty dengan dominasi warna hitam, jok kulit dan aksen merah serta Door Upper Soft Pad.

Dari segi performa, All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 174 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. 

Untuk semakin menambah sensasi berkendara, terdapat 3 pilihan mode berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ.

Tak cuma itu saja, All New Honda HR-V varian RS juga dilengkapi dengan 4 Speakers & 2 Tweeters, 6 Airbags dan Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close serta 7 inchi Interactive TFT Meter Cluster.

All New Honda HR-V Dibekali Honda Sensing

Bukan cuma All New Honda HR-V varian RS saja, semua varian yang ada dibawahnya sudah dibekali teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

"Semakin canggih dilengkapi Honda Sensing terlengkap pada seluruh varian," terang Billy.

Adapun teknologi Honda Sensing pada All New Honda HR-V meliputi, Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN). 

Di samping itu HR-V generasi kedua ini juga mendapat fitur keselamatan standar mulai dari struktur rangka G-CON + ACE dengan Side Impact Beam, ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, dan lainnya.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia,” pungkas Billy.

Harga dan Warna

All New Honda HR-V ditawarkan dengan harga mulai Rp355,9 juta untuk varian terendah 1.5L S CVT hingga Rp499,9 juta untuk varian tertinggi 1.5L Turbo RS.

Pilihan warna bodinya ada Sand Khaki Pearl, Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl. [Tih]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang