All-new Honda Scoopy Dibanderol Rp 17,8 Juta

Berita Otomotif

All-new Honda Scoopy Dibanderol Rp 17,8 Juta

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan all-new Scoopy dengan desain baru dan fitur lebih canggih.

Skuter matik yang memiliki desain bodi nan unik ini tampil semakin fashionable. Sejak pertama kali dikenalkan pada 2010, Honda Scoopy menjadi pemimpin di segmen skuter retro modern. Disebutkan bahwa motor ini telah dimiliki lebih dari 2 juta konsumen di Tanah Air.

Dengan tetap mempertahankan desain retro klasik, all-new Honda Scoopy berevolusi dari segi tampilan yang mudah terlihat pada penyematan LED Projector baru dan terintegrasi lampu sein berbentuk oval. Tampilan depan motor ini diyakini mempertegas karakter all-new Scoopy.

Hal lain yang cukup tegas dalam evolusi all-new Honda Scoopy adalah penggunaan lingkar roda 12”. Ban sendiri menggunakan tapak lebih lebar guna menjamin stabilitas berkendara. Skuter matik model retro modern ini juga terlihat lebih stylish.

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Fitur baru yang disematkan pada all-new Honda Scoopy mencakup panel LCD yang menarik. Pada bagian ini juga tersematkan ECO indicator yang senantiasa mengingatkan pengendara untuk berkendara hemat bahan bakar.

Skuter matik baru Honda ini juga dilengkapi dengan anti-theft alarm dan answer back system. Fitur ini tentunya memberikan kenyamanan lebih pada pemilik kendaraan. All-new Honda Scoopy juga dibekali power charger dalam console box sebelah kiri kendaraan.

Motor ini ditawarkan dalam 8 varian warna baru dengan mengusung tema Sporty, Stylish dan Playfull. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. 

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 

Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Tidak main-main, all-new Honda Scoopy ditargetkan terjual sebanyak 55 ribu unit per bulan. Sedangkan untuk harganya, konsumen dapat meminang kendaraan ini seharga Rp 17,8 juta (on-the-road DKI Jakarta). [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual