All-New Honda Pilot 2016 Resmi Meluncur

Mobil Baru

All-New Honda Pilot 2016 Resmi Meluncur

ALABAMA - Generasi ketiga All-new Honda Pilot 2016 diyakini Honda siap menjadi kiblat baru bagi medium SUV 3 baris. Mobil yang akan dijual dari $29,995 ini akan mulai dijual pada 18 Juni 2016.

 

Jeff Conrad, Honda Division senior vice president and general manager Honda menyebutkan bahwa mobil ini memiliki kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh mobil Honda. “Generasi ketiga ini adalah puncak dari SUV 3 baris selama ini,” ungkapnya.

Kenyamanan adalah salah satu hal yang sangat sensitive di segmen mobil keluarga. Untuk itu, Honda juga membuat ruang yang lebih besar pada baris ketiga mobil ini. Dengan demiikian, diharapkan kenyamanan keluarga saat berpergian akan tetap terjaga.

Tak hanya itu, mobil ini pun telah dilengkapi dengan kompartement yang lebih banyak. Hal ini dirasa perlu mengingat mobil keluarga biasanya diisi oleh penumpang yang cukup banyak dengan barang bawaan yang tidak bisa dikatakan sedikit.

Sebagaimana pasar mobil SUV, All-new Honda Pilot mengandalkan mesin dengan kemampuan mumpuni. Sebuah mesin SOHC i-VTEC V-6 with Variable Cylinder Management™ (VCM®) berkapasitas 3.500cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 280hp atau 30hp lebih besar ketimbang generasi sebelumnya.

Beragam teknologi pun dibenamkan pada mobil ini, termasuk Intelligent Traction Management yang berfungsi untuk mengoperasikan beberapa mode pengendaraan. Mode tersebut adakah Normal, Snow, Mud dan Sand untuk 4WD, Normal dan Snow untuk FWD. Fitur ini memberi pilihan untuk para pengendaranya memilih kartakter apa yang pas digunakaan saat mereka berkendara.

Untuk keselamatannya sendiri, Honda Pilot 2016 dilengkapi dengan  Advanced Safety Performance yang mengandung Honda Sensing, Multi-Angle Rearciew Camera, blind spot information system, Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™), Lane Departure Warning (LDW), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control, Road Departure Mitigation (RDM) dan Rear Cross Traffic Monitor.

Semua fitur tersebut diyakini cukup untuk menjaga keselamatan para pemumpangnya. Honda pun optimis bahwa All-new Honda Pilot mampu memboyong 5 bintang dari ational Highway and Traffic Safety Administration (NHTSA) dan TOP SAFETY PICK+ rating dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support