All-New Honda CRF1000L Africa Twin Meluncur Tahun Depan

Berita Otomotif

All-New Honda CRF1000L Africa Twin Meluncur Tahun Depan

TORRANCE – Honda mengumumkan kembalinya salah satu sepedamotor mereka yang paling fenomenal, Afrika Twin. Honda Amerika memastikan bahwa akan mulai dijual di dealer pada awal tahun depan.

Motor ini akan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda Automatic Dual Clutch Transmission (DCT), yang terbilang masih jarang digunakan pada sepeda motor. Teknologi ini pun telah dikembangkan sedemikian riapa untuk memberikan kemampuan off-road yang menjadi karakter Africa Twin.

All-new CRF1000L Africa Twin dibuat untuk memenuhi kebutuhan motor advanture berkapasitas mesin besar yang mampu melesat di on-road maupun off-road dan membuat sejarah baru bagi Honda di dunia sepedamotor yang dibuat untuk para petualang sejati.

Sejarah Afrika Twin sendiri memangg sudah panjang. Generasi pertamanya, XRV650 Africa Twin diluncurkan pertama kali pada 1989 dan berhasil memenangkan reli Dakkar sebanyak 4 kali. Kemampuannya yang bisa melibas medan apapun, daya tahan yang luar biasa, lincah dan nyaman menjadi keunggulan motor ini.

Beberapa tahun kemudian Honda meluncurkan XRV750 Africa Twin. Motor ini masih mempertahankan keunggulan yang dimiliki oleh pendahulunya ditambah dengan beragam teknologi baru yang berjasil membawa tim HRC menjuarai Dakkar di tahun 2013.(Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual