All-new Honda CR-V 1.5 Turbo, Mobil Pilihan Pengunjung IIMS 2017

Panduan Pembeli

All-new Honda CR-V 1.5 Turbo, Mobil Pilihan Pengunjung IIMS 2017

JAKARTA – All-new Honda CR-V 1.5L Turbo menjadi mobil terbaik pilihan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Produk paling baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut mencuri perhatian berkat teknologi paling mutakhir yang disematkan. Desain baru yang revolusioner, membuat kendaraan 7-penumpang ini menjadi bintang di IIMS 2017.

Generasi kelima dari Honda CR-V ini memiliki karakter lebih tegas dengan penambahan fender yang lebih lebar, lampu depan full LED + LED Daytime Running Light (DRL) +LED Foglight, LED Light Bar, Tailgate Spoiler, dual exhaust pipe +finisher dan alloy wheel 18”.

Artikel bersambung dibawah

Mobil yang lebih dulu diperkenalkan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 ini mempunyai sedikit perbedaan dengan versi Indonesia. All-new Honda CR-V yang dipasarkan di Tanah Air hanya varian bensin saja.

Masuk ke dalam kabin, desain ruang dibuat lebih elegan. HPM membuat dashboard all-new CR-V terlihat roomy dengan menyematkan Meter Cluster pada bagian dashboard, lingkar kemudi berbalut kulit dan beberapa teknologi paling mutakhir.

All-new CR-V telah dilengkapi monitor layar sentuh 9” yang telah dijejalkan kemampuan Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera dan nanoeTM Technology. Fitur terakhir diyakini mampu menjaga kualitas udara dalam kabin.

Kabin all-new CR-V terlihat semakin lapan dengan penambahan Power Panoramic Sunroof. Hal ini didukung ruang kargo nan fleksibel, Power Tailgate with Height Adjusment yang memudahkan saat memuat barang.

All-new Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology. Jantung pacu kendaraan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 187 hp pada 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm pada 2000 – 5000 rpm. Sumber tanaga mobil ini diklaim terbesar di kelasnya dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan kelas dunia.

“Kami bangga All-new Honda CR-V 1.5L Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

SUV terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017 ini dikatakan telah bisa dipesan konsumen di seluruh Tanah Air. Adapun pengiriman unit sendiri akan dilakukan pada Juni 2017 mendatang. Terdapat tiga varian all-new Honda CR-V yakni 2.0-liter yang dipasarkan seharga RP 432 juta, adapula versi 1.0-liter Turbo dengan banderol Rp 466 juta dan 1.5-liter Turbo Prestige seharga RP 506 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual