Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Honda Civic Type-R Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp1,3 Miliar

Mobil Baru

All New Honda Civic Type-R Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp1,3 Miliar

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi terbaru dari mobil sportnya, yaitu All New Civic Type-R. Peluncuran sedan sport jenama Jepang ini dilakukan di Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

"Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda Civic Type-R yang tercepat dan paling bertenaga" ucap Kotaro Shimizu, President Director HPM dalam acara peluncuran.

Pembaruan pada Civic Type-R terbaru terletak di desain bodi, interior, mesin, serta penyematan fitur keamanan.

Harga yang disematkan untuk All New Civic Type-R adalah Rp1,399 miliar on the road (OTR) Jakarta.

All New Honda Civic Type-R dikembangkan dengan mengusung tema "The Ultimate Sport". Di mana mobil ini mempunyai kecepatan dan kesan berkendara yang luar biasa seperti mobil balap.

Hal ini terlihat dari desain bodi mobil yang impresif, seperti pemasangan Black Front Spoiler, Front Fender Outlet, Black Side Spoiler, Type-R Spoiler, dan Black Rear Diffuser.

Kemudian penggunaan kaliper rem merah pada roda berukuran 19 inci membuat tampilan Civic Type-R terbaru terlihat lebih sporty.

Di bagian interior kesan balap juga terasa berkat jok berbahan suede dan dibalut warna merah, demikian pula dengan warna karpetnya.

Konsol tengah Civic Type-R terbaru tersemat kenop persneling berbahan alumunium serta serial plate Type-R.

Dapur pacu yang dipasang pada mobil ini berupa mesin turbocharged 2.0 L 4 silinder segaris.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 315 hp serta torsi mencapai 420 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisinya manual 6 percepatan.

Untuk sistem hiburan di kabin terdapat head unit 9 Inci, lengkap dengan Wireless Android Auto, Apple CarPlay, Bluetooth, navigasi satelit, dan USB.

Pada Civic Type-R terbaru juga sudah diberikan fitur bantuan berkendara Honda Sensing yang paling lengkap.

All New Civic Type-R tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Racing Blue, Rally Red, Crystal Black, dan Sonic Gray. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang