All new Honda CBR250RR Unjuk gigi di MotoGP Sepang

Berita Otomotif

All new Honda CBR250RR Unjuk gigi di MotoGP Sepang

SEPANG – Hadirnya All new Honda CBR250RR di MotoGP Sepang menunjukkan bahwa motor produksi Indonesia memiliki kualitas tinggi.

PT Astra Honda Motor memang sengaja membawa CBR250RR varian Racing Red dan versi modifikasi bertema Cowboy Style untuk dipamerkan di MotoGP Sepang. Penampilan kedua motor tersebut pun berhasil menarik minat para pengunjung.

“Kami ingin mendekatkan motor impian CBR250R ini kepada masyarakat Indonesia maupun pecintanya dari mancanegara. Ajang MotoGP Sepang merupakan salah satu kegiatan balap dunia yang kami anggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran pecinta CBR250RR dari berbagai negara,” ungkap GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Sejak dikenalkan pertama kali pada Juli 2016, CBR250RR memang telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Tak heran jika AHM langsung memboyong motor ini ke delapan kota sekaligus untuk dikenalkan pada masyarakat.

Tak hanya itu, AHM sebelumnya juga mengajak Marc Marquez untuk menjajal langsung CBR250RR di Sentul International Circuit. Dipilihnya Marquez  berhasil memaksimalkan kinerja motor yang telah dilengkapi dengan ‘Total Control’ yang sama dengan mesin MotoGP RC213V.

CBR250RR menggunakan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder generasi terbaru. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 36,8 hp/12.500 rpm dan torsi maksimum 22,5 Nm/10.500 rpm. Dengan rangka terbaru dan mesin compact, CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar dan 168 kg untuk tipe ABS. [Den/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual