All-New Ford GT Mulai Diuji Coba

Mobil Baru

All-New Ford GT Mulai Diuji Coba

DEARBORN - All-new Ford GT sudah mulai menjalani uji coba sebelum diluncurkan pada pertengahan 2016. Prototipe mobil menjalani uji coba pada Sabtu 16 Mei 2015 di salah satu sirkuit Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya.

Mengutip Motorsport, adalah Scott Maxwell sebagai tester untuk menemukan titik sukses pada mobil ini.

Menurut rencana, Ford akan mengungkap kembali all-new Ford GT di 24 Hours of Le Mans Endurance Race pada 13 Juni 2015 di Calabogie Motorsports Park, Ontario, Kanada di mana tester kembali dilakukan oleh Scott Maxwell.

Mobil sport 2-kursi ini dibuat seringan mungkin dengan mengkombinasikan carbon fiber dan aluminium di berbagai bagian agar mendapat kinerja yang memuaskan ala sebuah mobil F1. All-new Ford GT menggendong mesin EcoBoost terganas milik Ford.

Adapun mesin V6 EcoBoost kapasitas 3.5-lite twin-turbo dan mampu menyemburkan tenaga lebih dari 600 Hp. Kabarnya mobil ini akan diproduksi sebanyak 250 unit dengan harga Rp 5,2 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual