Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Ford Everest akan Meluncur Bulan Ini?

Mobil Baru

All-New Ford Everest akan Meluncur Bulan Ini?

MANILA - Kabar baik bagi Anda yang menanti all-new Ford Everest. SUV pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu dikabarkan bakal meluncur sebelum Desember 2014.

Sumber di tim pengembangan global Ford yang berbasis di Michigan mengatakan generasi baru Ford Everest akan diluncurkan pada 14 November 2014. 

Kehadiran generasi terbaru Ford memang sudah dinanti para penggila Ford sejak 2012. Dan baru satu tahun kemudian, Ford Everest Concept (Ford Endeavour di Australia) pertama kali dipamerkan di Australia pada Agustus 2013. Ford pun sempat memboyong Ford Everest Concept ke Bangkok Motor Show ke-35 awal tahun ini.

Ford Everest Concept memadukan lampu depan yang terhubung dengan grille trapesium . Desain eksteriornya juga terlihat lebih matang dari model sebelumnya berkat desain Ford Australia. Seperti halnya Ford Everest sebelumnya, generasi baru Ford Everest masih menggunakan basis Ford Ranger.

Kabarnya all-new Ford Everest menyuguhkan mesin 2.2-liter DOHC 16-valve TDCI serta mesin 3.2-liter DOHC 20-valve TDCI. Masing-masing melontarkan tenaga 147 hp and 197 hp.

Penasaran bagaimana wujud all-new Ford Everest. Tunggu kabar selanjutnya. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang