Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New EcoSport Java Adventure: Fleksibilitas Kabin Sangat Mengesankan

Berita Otomotif

All-New EcoSport Java Adventure: Fleksibilitas Kabin Sangat Mengesankan

JOGJAKARTA - Ketika berkendara jarak jauh, selain masalah kenyamanan, kapasitas kargo atau bagasi merupakan salah satu pertimbangan tersendiri ketika sedang memilih mobil yang hendak digunakan. Bagaimana kemampuan All-New Ford EcoSport untuk urusan itu?

Setelah kita membahas panjang lebar terkait desainnya yang oke dengan kenyamanan tingkat tinggi bagai sebuah sedan dan limpahan fitur terkini, ini saatnya kita membahas kemampuan All-New Ford EcoSport untuk urusan ruang kargo.

Kami memboyong All-New Ford EcoSport berkeliling Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jogjakarta. Saat di kota Gudeg, ketika kami hendak kembali ke Jakarta, jumlah barang bawaan kami membengkak karena oleh-oleh yang kami beli untuk sanak saudara.

Seorang teman berujar, "Beli oleh-oleh banyak sekali, seperti muat saja mobil kamu."

Kami lalu menjelaskan bahwa All-New Ford EcoSport merupakan sebuah SUV lengkap. Tidak hanya menang tampang dan limpahan fitur canggih serta kabin nyaman. Ruang kargo All-New Ford EcoSport juga fleksibel.

Bila diperlukan, kursi baris kedua bisa dilipat untuk menambah ruang kargo di bagian belakang mobil. Kalau itu dilakukan, jangankan oleh-oleh, mesin cuci pun bisa masuk ke ruang kargo mobil ini.

Tapi di kejadian kami, hal itu tidak perlu dilakukan. Karena ruang kargo di bagian belakang jok baris kedua saja sudah cukup besar. Koper, beberapa tas bawaan hingga plastik-plastik tempat menaruh oleh-oleh bisa diletakkan di sana tanpa perlu kesulitan.

Oya, sebagai catatan, sebagian kursi belakang juga bisa dilipat dan dibagi 60:40 bila kebetulan kita harus membawa benda panjang. Sedangkan roofrail di atap juga bisa membantu kita untuk mengangkut barang hingga 20 kg.

Sudah selesai sampai di situ? Belum!

Karena, untuk menemani perjalanan panjang, mobil ini juga memiliki 20 tempat penyimpanan cerdas dengan total 21 liter, termasuk laci tersembunyi di bawah jok penumpang depan dan glove box berpendingin untuk menjaga minuman tetap dingin.

Alhasil, faktor-faktor tadi dibantu desain kabin yang nyaman dan fitur-fitur entertaiment terkini membuat All-New Ford EcoSport menjadi sahabat yang tepat untuk perjalanan panjang.

Dia seolah berkata: Mari kita jalan-jalan. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang