Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New EcoSport Java Adventure: 21 Kompartemen Penyimpanan

Berita Otomotif

All-New EcoSport Java Adventure: 21 Kompartemen Penyimpanan

SURAKARTA - Saat Anda berkendara jauh, banyak hal yang harus Anda bawa. Minuman dan snack (camilan) wajib dibawa masuk ke kabin. 

Tapi masalahnya, kebanyakan mobil hanya memiliki cup holder atau jumlah kompartemen terbatas. Bagaimana dengan All-New Ford EcoSport?

Biasanya, paling hanya 1 cup holder di tiap pilar pintu. Hal ini membuat penumpang kesulitan bila membawa banyak camilan atau minuman.

Tapi hal itu tidak akan Anda temui di All-New Ford EcoSport. Di All-New EcoSport Java Adventure selama seminggu penuh All-New Ford EcoSport terbukti menyediakan semua yang kami inginkan.

Kompartemen-kompartemen compact nan serbaguna tersebar di sekujur interior All-New EcoSport dengan total 21 kompartemen. Mereka berfungsi untuk menyimpan berbagai keperluan seluruh penumpangnya ketika berkendara, mulai dari kacamata, payung, uang receh, tiket parkir, hingga laptop.

Terdapat glove box di depan penumpang depan yang bisa berfungsi sebagai ruang pendinginan minuman Anda. Lalu ada laci slide-out (digeser) di  bawah jok penumpang depan yang dapat menyimpan barang-barang berharga.

Ruang kargo yang disodorkan oleh Ford All-New EcoSport pun sangat memuaskan. Jika Anda melipat kursi belakang 60:40 maka tersuguh ruang sebesar 705 liter. Tapi kami hanya membawa beberapa koper, tas gendong dan peralatan fotografi di ruang kargo dalam perjalanan ini. 

Menurut Ford, All-New Ford EcoSport merupakan SUV pintar yang dirancang untuk memenuhi permintaan dunia atas compact SUV. All-New Ford EcoSport bagai sebuah aspirasi baru bagi mereka yang ingin sebuah SUV yang tidak kaku, stylish dan penuh fitur terkini, salah satunya kompartemen tersebut. [M123]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang