All-new Chevrolet Colorado, Makin Garang

Mobil Baru

All-new Chevrolet Colorado, Makin Garang

BANGKOK – Chevrolet Thailand resmi meluncurkan all-new Chevrolet Colorado. 

“All-new Chevrolet Colorado adalah bab baru bagi Cehevrolet di segmen kendaraan pick-up. Peluncuran ini membuktikan komitmen kami di segmen ini,” ungkap Marcos Purty, Managing Director of GM and Chevrolet Sales Thailand.

All-new Chevrolet Colorado hadir dengan desain yang menunjukkan ketangguhannya. Garis aerodinamika dibuat dengan lebih tajam dan terarah sehingga menjadikan tampilannya semakin  kekar, seakan siap menerjang semua kondisi jalan.

Artikel bersambung dibawah

Mobil ini mengadopsi desain global yang menampilkan kekuataan, ketangguhan sekaligus kemewahan pada sebuah pickup truck. Untuk itu tampilan depan dibuat sedemikian rupa agar menawan ditambah dengan LED DRL.

Masuk ke dalam kabin, Colorado memiliki tampilan premium dengan fokus pada kenyamanan, kelapangan dan teknologi. Tata letak semua tombol pengaturan dibuat sedemikian rupa agar dapat diraih oleh pengemudi.

Soal mesin, Chevrolet Colorado hadir dengan mesin 2.5L Duramax turbo diesel yang telah diupgrade agar mendapatkan perfoma yang lebih baik, hemat BBM dan emisi rendah. Dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT), mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 180hp dan torsi mencapai 440Nm.

Kinerja mesin diatur oleh ECU khusus yang dikembangkan untuk mendapat keuntungan dan meningkatkan karakter mesin, ECU tersebut memiliki 1t50 inovasi baru yang telah dipatenkan untuk mengoptimalisasi integrasi antara fungsi software dan mesin.

Beragam fitur keselamatan juga telah tersedia di sini.  Sebut saja Traction Control System (TCS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist (HSA) sudah tersedia. Belum puas? Chevrolet telah menyematkan dual airbag didepan dan airbag lutut untuk pengemudi.

Kapan masuk Indonesia? Hingga saat ini masih belum disebutkan. Namu, biasanya jika Thailand sudah menghadirkan varian baru, maka hanya tinggal menunggu waktu untuk masuk ke Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual