Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Chevrolet Captiva Kembaran Almaz Dibanderol Kurang dari Rp 500 juta

Berita Otomotif

All-new Chevrolet Captiva Kembaran Almaz Dibanderol Kurang dari Rp 500 juta

BANGKOK - All-new Chevrolet Captiva resmi melakukan debutnya di ajang Bangkok International Motor Show 2019.

Mobil ini dijual dengan harga sekitar THB 1 juta atau setara Rp 450 jutaan. SUV ini diklaim telah mengkombinasikan antara kapasitas kabin, gaya kendaraan dan teknologi terbaru untuk menarik minat pelanggan SUV di dunia.

“All-new Chevrolet Captiva hadir untuk hadir di segmeb  SUV-B dan SUV-C yang tumbuh cepat. Captiva akan menjadi pilihan menarik bagi oelanggan yang ingin memiliki SUV pertama mereka karena desainnya ekspresif, dimesi luas serta telah dilengkapi beragan fitur cerdas,” tutur Piyanuch Chaturaphat, Sales & Marketing General Director of Chevrolet Sales Thailand.

Chevrolet Captiva sebenarnya adalah kembaran dari Wuling Almaz yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia. General Motors dan Wuling memang memiliki hubungan khusus sehingga keduanya bisa meluncurkan kendaraan dengan desain serupa. Meski kembar, kedua mobil tetap saja memiliki perbedaan yang tentunya akan menjadi nilai lebih bagi satu sama lain.

Secara umum tampilan dari generasi kedua ini menampilkan garis-garis tegas yang nyaris tidak berbeda dengan Almaz. Bahkan jika sepintas lalu akan cukup sulit untuk menemukan perbedaannya kecuali pada emblem yang tertempel pada grille dan buritan.

Captiva menampilkan tampilan agresif dengan desain kompleks. Grille trapezium besar sangat mendominasi dan garis tegas berpadu dengan double layer pencahayaan mulai dari DLR, headlamp hingga foglamp memberikan kesan lebih sporty.

Pertanyaannya kini, apakah GM Indonesia berencana untuk meluncurkan all-new Chevrolet Captiva di Indonesia dan apakah harga jualnya akan serupa dengan harga di Thailand. Pasalnya, harga tersebut terbilang jauh lebih tinggi ketimbang harga Wuling Almaz yang hanya Rp 318,8 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang