All-New BMW X6 2016 Mulai Dijual di Indonesia

Mobil Baru

All-New BMW X6 2016 Mulai Dijual di Indonesia

JAKARTA - BMW Group Indonesia memperkenalkan generasi terbaru dari Sport Activity Coupe all-new BMW X6 2016.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa BMW X6 adalah satu-satunya Sport Activity Coupe yang berhail membukukan penjualan global hingga hampir seperempat juta unit.

“Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan para pelanggan Indonesia akan kendaraan dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan,” ungkapnya.

Rasa sporty masih bertahan dari desain eksterior.BMW membuat mobil ini tampil atletis dengan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang, short front overhang, serta kompartemen penumpang belakang dengan konstruksi yang landai, sebagai fitur desain khas BMW. Atap yang tinggi, fender yang besar, jarak sumbuh roda depan dengan panel instrumen yang pendek menghasilkan stabilitas terbaik khas keluarga Sports Activity Coupé dari keluarga BMW X.

Sementara pada bagian interior, BMW melengkapinya dengan desain pencahayaan ambient lighting menekankan kesatuan visual antara panel instrumen dan panel-panel pintu. Tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior serta di beberapa area, menghasilkan efek yang menarik. Pendaran cahaya biru, putih, oranye dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur melalui sistem iDrive.

All-new BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i dengan mesin bensin 3-liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo yang dilengkapi dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection.

Mesin tiga liter menghasilkan 306 hp, dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam. Sistem all-wheel-drive cerdas yang aktif secara permanen pada BMW xDrive mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

Mobil ini akan dijual mulai dari Juni 2015 dengan harga Rp 1,889 miliar (OFR) dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual