All-new BMW X3, Kesan Pertamanya Goda Eksekutif Muda Indonesia

Mobil Baru

All-new BMW X3, Kesan Pertamanya Goda Eksekutif Muda Indonesia

JAKARTA - All-new BMW X3 2018 hadir dengan menawarkan segudang teknologi modern.

All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi chassis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

All-new X3 mengusung mesin bensin BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi. Mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing.

Mesin bensin empat silinder 2.0-liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan predictive gear shift yang terhubung secara sempurna dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

All-new BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia pada 19 April 2018 dengan banderol Rp 1.009.000.000 off-the-road Jakarta. Penasaran? Saksikan videonya berikut ini.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual