All-new BMW Seri-7 Siap-siap Masuk Indonesia

Mobil Baru

All-new BMW Seri-7 Siap-siap Masuk Indonesia

JAKARTA -  Meski penjualan otomotif Indonesia sedang tidak bergairah, namun tetap membuat BMW bersemangat meluncurkan model terbaru. All-new BMW Seri-7 akan mulai dijual di Indonesia pekan ini. Debut dunia dari generasi terbaru sedan premium asal Jerman ini terjadi di Frankfurt Motor Show 2015. Di Indonesia, mobil akan menjadi pesaing berat Mercedes-Benz S-Class dan Audi A8.

All-new BMW Seri-7 (G11) disokong dengan platform baru CLAR yang menggunakan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Polymer) campuran aluminium dan baja. Alhasil bobot kendaraan turun drastis hingga 200 kg dibandingkan generasi sebelumnya.

Tampilan eksterior mobil sangat mewah dan elegan. Penampilannya semakin aduhai dengan grille chrome, lampu depan LED, fog light LED.

Model 740i dan 740Li diperkuat mesin kapasitas 3.0-liter enam silinder TwinPower Turbo (B58B30M0) yang mampu menghasilkan tenaga 326 Hp dan torsi 450 Nm.

Sementara model 750i dan 750Li akan menggunakan mesin 4.4-liter V8 delapan silinder (N63B44O2) yang melontarkan tenaga 450 Hp dan torsi 650 Nm. Untuk tipe teratas yakni 760i dan 760 Li akan mengandalkan mesin kapasitas 6.6-liter V12 (N74B66U1) dengan tenaga 570-600 Hp.

Penasaran? Yuk kita nanti kehadirannya dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual