All-new Bentley Continental GT Resmi Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

All-new Bentley Continental GT Resmi Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA - All-new Bentley Continental GT hadir di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 8,888 miliar.

Grand Tourer generasi ketiga Bentley ini telah diluncurkan secara global pada Agustus 2017 dan berhasil menyita perhatian konsumen dunia. Selain memiliki tampilan yang lebih dinamis, mewah dan elegan, all-new Bentley Continental GT juga memiliki performa lebih baik.

Eksterior all-new Bentley Continental GT ini kini telah dilengkapi dengan chrome matrix grille, black front bumper, lampu depan LED Matrix dengan High Beam Assist, lingkar roda 21”, lampu belakang LED dan spoiler sporty. Secara keseluruhan tampilan eksterior mobil berperforma ini tampak lebih elegan dan dinamis jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Masuk ke dalam kabin, Bentley telah menyematkan lingkar kemudi 3-spoke, desain dashboard three-dimensional, aksen kayu, bahan alcantara di seluruh bagian, layar sentuh retina MMI 12,3” dan jok 20-way adjustable. Ubahan pada kabin ini diklaim akan memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Sportscar asal Inggris ini mengusung mesin baru 6.0-liter W12 twin-turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 626 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi maksimal 900 Nm pada 1.350-4.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 8-speed dual-clutch dengan Active All-Wheel Drive.

All-new Continental GT mampu melaju 0-100 kpj dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 333 kpj. Guna memberikan pengalaman berkendara terbaik, Bentley juga menyematkan beberapa fitur baru yaitu Bentley Dynamic Ride, Drive Dynamics Control (Comfort, Bentley dan Sport), Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Active Lane Assist, Traffic Jam Assist, Park Assist, Continuous Damping Control (CDC).

All new Bentley Continental GT

“All-new Bentley Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya, kesempurnaan dan performa dipadukan dengan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain elegan serta indah. Bentley Continental GT lagi-lagi menjadi tolak ukur dari sebuah Grand Tourer,” tutur Roland Staehler, COO Bentley Jakarta.

All-new Continental GT dibanderol dengan harga Rp 8,888 miliar off-the-road Jakarta. Harga ini dapat diubah sesuai dengan permintaan konfigurasi konsumen. Bentley Jakarta akan melakukan pengiriman unit pertama ke konsumen pada Mei 2017. [Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Bentley Continental GT Panaskan Aspal Inggris



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support