Alfa Romeo Siapkan SUV

Berita Otomotif

Alfa Romeo Siapkan SUV

JAKARTA - Salah satu brand paling ikonik di dunia, Alfa Romeo diam-diam tengah menyiapkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Kabarnya SUV dari Alfa Romeo itu akan lahir di tahun 2017 mendatang.

Kelahiran SUV Alfa Romeo itu seolah menjadi penegas fokus baru tiap brand yang tengah membidik SUV sebagai pasar baru mereka. SUV Alfa Romeo ini memiliki kode nama 949 dan akan menjadi rival Audi Q5 dan BMW X3.

Ini merupakan bagian dari strategi Chief Executive FCA (Fiat Chrysler Automobiles) Sergio Marchionne yang telah mempersiapkan dana lebih dari US$ 6 miliar untuk melakukan transformasi brand dari merek mobil sport ke merek premium untuk bersaing dengan Audi dan BMW.

Dengan perubahan posisi brand ini, Marchionne berharap Alfa mampu menjual 400.000 mobil di 2018 mendatang. Padahal tahun lalu brand ini hanya menjual kurang dari 70.000 unit dengan dua model mobil saja yakni Giulietta dan MiTo. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual