Alfa Romeo 4C Tawarkan Keseksian ala Italia

Mobil Baru

Alfa Romeo 4C Tawarkan Keseksian ala Italia

IIMS 2014 - Pasar sport car yang semakin besar berhasil menggoda PT Garansindo Inter Global untuk meluncurkan Alfa Romeo 4C. Anda dapat menyaksikan sports car seksi asal Italia ini di IIMS 2014.

Mobil ini berbekal mesin direct injection berkapasitas 1.750 cc yang mampu menghasilkan 237 hp. Tenaga berlimpah ini disalurkan melalui transmisi Alfa TCT (twin-clutch transmission) dengan paddle-shift.

Transmisi tersebut tersambung dengan sebuah software yang dapat menyesuaikan karakter pengendaraan sesuai keinginan pengemudi melalui Alfa DNA selector system, dengan tiga pilihan; Dynamic, Normal dan All-weather.

Body Alfa Romeo 4C terbuat dari SMC (Sheet Molding Compound) dengan ketebalan rendah namun kuat dan ringan serta lebih kaku dibandingkan besi. Penggunaan SMC mampu untuk mengurangi bobot hingga 20% serta penggunaan bahan PUR-RIM (injected polyurethane) pada fascia dan spoiler belakang sehingga lekukan desain dapat dirancang dengan sempurna. Alfa Romeo 4C menggunakan kaca depan dan samping 10% lebih tipis dan bobot berkurang hingga 15%. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual