Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz Hanya Hadir dalam 1 Varian, Ini Alasannya

Berita Otomotif

Wuling Almaz Hanya Hadir dalam 1 Varian, Ini Alasannya

JAKARTA – Wuling Almaz yang hanya meluncur dengan satu varian menyisakan sedikit pertanyaan, kenapa hanya satu varian?

Padahal selama ini Wuling Motors Indonesia sekalu APM mobil Wuling di Indonesia dikenal sebagai APM yang cukup banyak memberikan pilihan varian untuk pelanggannya. Hal ini terlihat dari banyaknya pilihan mobil Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Formo.

Namun kehadiran Wuling Almaz yang hanya satu varian tersebut rupanya tidak datang tanpa alasan. Wuling mengaku bahwa saat ini mereka tengah berusaha untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat dan itu dapat disampaikan dari Wuling Almaz yang saat ini ada.

“Kami fokusnya ingin memberikan pengalaman. Sebenarnya ada tiga pilar utama yaitu desain, teknologi dan persinality. Nah Personality ini yang sedang kami fokuskan. Kami ingin memberikan pengalaman berbeda dengan delapan fitur unggilan kami,” tutur Yedi Yunardi Sondi, Sales Director Wuling Motors.

Sementara itu Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa pihaknya memang ingin fokus untuk memberikan pengalaman terbaik pada pelanggannya. Dan pengalaman terbaik itu sudah bisa didapatkan di Wuling Almaz saat ini.

“Jadi kami mau fokus pada produk ini, kami mau fokus pada pengalaman konsumen, kami mau memberikan produk yang nyaman dan fitur melimpah, memberikan standard safety tertinggi. Dan itu sudah cocok dengan mobil ini. Kalau dikurangi, justru kami tidak memberikan yang terbaik bagi konsumen,” tuturnya.

Wuling Almaz resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 318,8 juta, sedikit lebih murah ketimbang harga perkiraan yang berbeda yaitu Rp 320 juta-Rp 350 juta. Beragam keunggulan telah disematkan di mobil ini mulai dari leayar display berukuran 10.4” serta mesin berkapasitas 1.500cc dan berteknologi turbo. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang