Lawan Main Joe Taslim Bikin Reality Show Otomotif

Berita Otomotif

Lawan Main Joe Taslim Bikin Reality Show Otomotif

LONDON - Idris Elba, yang pernah beradu akting dengan aktor Indonesia Joe Taslim, sedang membuat reality show otomotif pesaing Top Gear atau pun Grand Tour.

Elba, menurut laporan Motor Authority pada awal pekan ini, tengah syuting sebuah acara otomotif. Ia menjadi pembawa acara bersama-sama dengan pereli profesional Ken Block.

Reality show tersebut bernama ‘Elba vs Block’. Nantinya, acara mereka akan ditayangkan di layanan streaming Quibi yang masih belum setenar Netflix atau HBO Go.

Block sendiri sempat mengunggah aktivitas syuting bersama Elba di akun Instagramnya pada akhir minggu kemarin. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa lokasi syuting masih berada di Inggris.

‘Elba vs Block’ bakal terdiri dari delapan episode. Di tiap episodenya, para peserta melakukan car stunt (atraksi mobil) untuk mencari yang terbaik.

Mereka nantinya mendapat tantangan melakukan berbagai atraksi-atraksi memukau dan berisiko seperti ‘The Wall of Death’, ‘Car Tightrope’, ‘Flaming Obstacle Course’.

Elba adalah aktor berkulit hitam asal ‘Negeri Elizabeth’. Ia antara lain membintangi ‘Thor’ (2011), ‘Thor: The Dark World’ (2013), ‘Avengers: Age of Ultron’ (2015), ‘Thor: Ragnarok’ (2017), ‘Avengers: Infinity War’ (2018), plus ‘Hobbs & Shaw’ (2019) yang merupakan spin-off dari 'Fast and Furious'.

Elba juga pernah menjadi lawan main Joe Taslim dalam ‘Star Trek Beyond’ (2016).

Ken Block, rekannya di dalam reality show otomotif Quibi, tidak kalah tenar di bidangnya. Selain sebagai pereli berprestasi dunia, dia pun telah menjadi seorang YouTuber dengan lebih dari 391 ribu subscriber.

Ia memiliki pula dua acara otomotif sendiri. Pertama adalah ‘Octane Academy’ dan yang lainnya ialah ‘The Gymkhana Files’ yang sudah meraup lebih dari 500 juta penonton dari seluruh dunia.

‘Elba vs Block’ punya tugas berat menandingi dua tayangan otomotif terpopuler sejagad, Top Gear serta Grand Tour. Kita lihat saja nanti seberapa sukses acara ini. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar