Aktor Ini Mengaku Positif HIV, Iklan Fiat 124 Spider Ditunda

Berita Otomotif

Aktor Ini Mengaku Positif HIV, Iklan Fiat 124 Spider Ditunda

DETROIT - Iklan 124 Spider yang melibatkan aktor Charlie Sheen terpaksa ditunda peluncurannya. Fiat telah memutuskan untuk menunda rencana peluncuran iklan tersebut menyusul pengumuman Charlie Sheen yang mengaku kalau dirinya positif terjangkit HIV.

Mengutip thedetroitbureau, Fiat menyewa Charlie Sheen untuk mempromosikan iklan peluncuran Abarth 500 di AS beberapa tahun lalu melalui tayangan komersial "House Arrest".

Namun, iklan tersebut ditunda lantaran Fiat tidak terlalu senang dengan pengumuman Charlie Sheen beberapa waktu lalu itu. Fiat takut citra 124 Spider menjadi buruk dan berdampak langsung pada penjualannya.

Fiat 124 Spider

Padahal sebelum pengumuman Charlie Sheen yang cukup menggemparkan dunia perfilman AS, Fiat sudah menayangkan video iklan pada 3 November 2015 di hadapan media AS yang diselenggarakan di markas FCA, Michigan.

Rencananya iklan akan diputar bertepatan acara LA Auto Show 2015 jauh sebelum pengumuman dari Charlie Sheen tentang dirinya. Kabarnya Fiat akan merevisi terutama terkait iklan yang menampakkan sang aktor.

Fiat 124 Spider berdasarkan new Mazda MX-5 Miata. Fiat 124 Spider dijadwalkan untuk mulai dijual di Amerika Serikat dan Eropa pada tahun 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual