Aksi Gajah Monster Menggebrak IIMS 2015

Berita Otomotif

Aksi Gajah Monster Menggebrak IIMS 2015

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran memang menyediakan banyak atraksi.

 

Salah satu atraksi yang paling banyak ditonton adalah aksi Gajah Monster, di mana sebuah mobil berban besar dikendarai dengan kecepatan tinggi. Selain menonton, para pengunjung juga berhak untuk ikut naik dalam mobil dan menjadi co-driver.

Bayar? Tidak! untuk ikut aksi ini, para penonton tidak dipungut biaya.

Namun, para peserta haruslah mengumpulkan cap di selembar formulir yang diberikan saat melakukan pembelian tiket. Cap bisa didapatkan dengan mengikuti beberapa event yang diadakan selama IIMS berlangsung.

Jika anak Anda merengek minta naik, tidak masalah. Karena mobil ini telah menyediakan pengamanan cukup sehingga anak-anak juga bisa mengikuti aksi ini.

Namun, aksi ini tidaklah setiap hari diadakan. Dari sepanjang gelaran IIMS 2015, aksi Gajah Monster ini hanya akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu. Jumlah peserta yang ingin menjadi co-driver pun dibatasi hanya 500 pengunjung per hari. Anda berminat? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual