Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aksi Gajah Monster Menggebrak IIMS 2015

Berita Otomotif

Aksi Gajah Monster Menggebrak IIMS 2015

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran memang menyediakan banyak atraksi.

 

Salah satu atraksi yang paling banyak ditonton adalah aksi Gajah Monster, di mana sebuah mobil berban besar dikendarai dengan kecepatan tinggi. Selain menonton, para pengunjung juga berhak untuk ikut naik dalam mobil dan menjadi co-driver.

Bayar? Tidak! untuk ikut aksi ini, para penonton tidak dipungut biaya.

Namun, para peserta haruslah mengumpulkan cap di selembar formulir yang diberikan saat melakukan pembelian tiket. Cap bisa didapatkan dengan mengikuti beberapa event yang diadakan selama IIMS berlangsung.

Jika anak Anda merengek minta naik, tidak masalah. Karena mobil ini telah menyediakan pengamanan cukup sehingga anak-anak juga bisa mengikuti aksi ini.

Namun, aksi ini tidaklah setiap hari diadakan. Dari sepanjang gelaran IIMS 2015, aksi Gajah Monster ini hanya akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu. Jumlah peserta yang ingin menjadi co-driver pun dibatasi hanya 500 pengunjung per hari. Anda berminat? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang