Aksesori paling Diburu Pengguna Yamaha Nmax

Berita Otomotif

Aksesori paling Diburu Pengguna Yamaha Nmax

JAKARTA – Pemilik Yamaha Nmax kerap melakukan modifikasi kendaraan dengan menambahkan aksesori aftermarket, ternyata komponen ini yang paling sering diganti.

Sebagai skutik gambot yang populasinya cukup banyak di jalanan Tanah Air, para pemiliknya melakukan berbagai cara untuk tampil beda. Hal yang paling mudah dan sering diterapkan oleh para konsumen adalah menambahkan aksesori.

Tren memodifikasi tunggangan tidak hanya dilakukan oleh pemilik Yamaha Nmax lawas, namun juga dilakukan para pengguna generasi terbarunya. Selain untuk tampil beda dari motor lainnya di jalanan, pemilik Nmax lawas juga melakukan penyegaran pada tunggangannya agar tidak dianggap ketinggalan jaman.

Salah satu penyedia aksesori untuk Yamaha Nmax adalah GMA Product Series. Produsen berbagai macam aksesori meliputi lampu belakang, lampu sein depan, garnish hingga handle rem ini mendapat banyak pemesanan bahkan sampai pelanggan setia dari para pengguna skutik gambot Yamaha tersebut.

Sebagai produsen aksesori, beberapa unggulannya menjadi pilihan banyak konsumen di Tanah Air. Sebut saja windshield yang merupakan favorit konsumen. Komponen satu ini dianggap paling berpengaruh untuk mengubah tampilan kendaraan.
Windshield Yamaha Nmax

“Kalau saya lihat selama ini paling laris itu Windshield. Untuk Yamaha Nmax generasi terbaru ini banyak juga peminatnya. Bahkan sebelum produknya resmi diluncurkan banyak yang sudah tanya-tanya,” ungkap Giman, owner GMA Product Series, beberapa waktu silam.

Dikatakannya bahwa produk-produk buatannya seperti windshield merupakan buatan asli Indonesia. Keunggulan windshield buatan GMA Product Series merupakan kekuatan materialnya. Sehingga produk ini tidak mudah pecah dan pandangan ke jalan juga tidak terganggu.

Sementara untuk produk-produk lampu, GMA Product Series masih mengimpor dari China. Meskipun merupakan buatan China, rancang bangun dilakukan di dalam negeri dan desain oleh anak bangsa. Produk-produk GMA dapat dimiliki di berbagai marketplace kenamaan di Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar