Aksesori Nissan Juke Revolt Bisa Dibeli Terpisah

Panduan Pembeli

Aksesori Nissan Juke Revolt Bisa Dibeli Terpisah

JAKARTA - Nissan Juke Revolt memang lebih keren dari Nissan Juke standar karena beberapa kelebihan. Setidaknya ada 11 komponen yang membuat crossover Juke Revolt tampil lebih berani.

Aksesori itu antara lain front under bumper, lower bumper finisher, head lamp finisher, side door sticker, hood stiker, roda 17" warna hitam, spoiler belakang dengan warna berbeda, rear under bumper, side window sticker.

Nissan juga melengkapi dengan back door sticker, dan spion samping dengan warna berbeda plus tersemat LED. Dengan penambahan itu ada selisih harga hingga Rp 20 jutaan.

Teddy Irawan sebagai Vice President of Aftersales mengatakan konsumen bisa membeli aksesori-aksesori ini secara terpisah, tapi dengan beban harga lebih mahal. Bahkan lebih dari Rp 20 juta.

"Juke standar bisa ganti (modifikasi) ke Juke Revolt. Tapi lebih mahal spare part-nya. Kalau beli perintilan pasti rugi," kata Teddy.

Teddy tidak menyebutkan berapa selisih harga komponen tambahan pada Nissan Juke Revolt jika bisa dibeli terpisah. Dia hanya menyarankan konsumen beli Nissan Juke Revolt jika ingin benar-benar tampil beda. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual