Akankah Suzuki Ertiga Facelift Hadir Tahun Ini?

Berita Otomotif

Akankah Suzuki Ertiga Facelift Hadir Tahun Ini?

JAKARTA - Suzuki mengabarkan bahwa tahun ini, mobil-mobil yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia akan diremajakan.

"Kami akan meluncurkan mobil facelift untuk model yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki saat ini," ungkap salah satu sumber Mobil123.

Namun Ia menolak untuk menyebutkan mobil apa yang akan dilakukan peremajaan.

Apakah Suzuki Ertiga?

"Saya tidak bisa sebutkan. Namun saya akui bahwa Suzuki Ertiga sudah 3 tahun belum ada pengubahan. Biasanya facelift sekitar 5 tahun, tapi melihat persaingan saat ini yang semakin ketat, maka kami akan percepat meremajakan Suzuki Ertiga," tambahnya kemudian.

Sementara itu untuk Suzuki Karimun Wagon R sendiri, memang akan diluncurkan versi transmisi otomatisnya di tahun ini. Namun kembali, Ia tidak mau menyebutkan, tanggal pasti dari peluncuran model tersebut.

"Yang pasti kami sudah menyiapkan beberapa model untuk diluncurkan. Kami masih menunggu waktu yang tepat," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual