Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Akankah Suzuki Ertiga Facelift Hadir Tahun Ini?

Berita Otomotif

Akankah Suzuki Ertiga Facelift Hadir Tahun Ini?

JAKARTA - Suzuki mengabarkan bahwa tahun ini, mobil-mobil yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia akan diremajakan.

"Kami akan meluncurkan mobil facelift untuk model yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki saat ini," ungkap salah satu sumber Mobil123.

Namun Ia menolak untuk menyebutkan mobil apa yang akan dilakukan peremajaan.

Apakah Suzuki Ertiga?

"Saya tidak bisa sebutkan. Namun saya akui bahwa Suzuki Ertiga sudah 3 tahun belum ada pengubahan. Biasanya facelift sekitar 5 tahun, tapi melihat persaingan saat ini yang semakin ketat, maka kami akan percepat meremajakan Suzuki Ertiga," tambahnya kemudian.

Sementara itu untuk Suzuki Karimun Wagon R sendiri, memang akan diluncurkan versi transmisi otomatisnya di tahun ini. Namun kembali, Ia tidak mau menyebutkan, tanggal pasti dari peluncuran model tersebut.

"Yang pasti kami sudah menyiapkan beberapa model untuk diluncurkan. Kami masih menunggu waktu yang tepat," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang