Akankah Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Meluncur Pekan Depan?

Mobil Baru

Akankah Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Meluncur Pekan Depan?

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebar udangan peluncuran produk terbaru mereka, mungkinkan ini Mitsubishi XM Concept versi produksi?

Asumsi peluncuran "MPV Murah" yang kemungkinan besar bernama Mitsubishi Expander ini muncul karena memang sudah mendekati "H" sesuai janji MMKSI. Atau tepatnya menjelang atau bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini yang akan berlangsung Agustus 2017.     

Undangan yang disebar MMKSI hanya berbentuk surel sendiri memiliki subjek “Mitsubishi Motors Special Exhibition”. Artinya masih banyak spekulasi yang muncul hingga tanggal 12 Juli 2017 mendatang. 

Menjawab hal ini, salah satu sumber MMKSI langsung membantah. Menurutnya, akan ada dua kendaraan sekaligus yang diluncurkan pada hari tersebut dan bukan Mitsubishi XM Concept versi produksi. 

"Yang akan diluncurkan adalah Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal dan Outlander facelift. Sejumlah ubahan disematkan pada keduanya," ujar sumber tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal sendiri adalah hasil produks pabrik Mitsubishi di Karawang, Jawa Barat. Varian ini diyakini kian memperkuat pangsa pasar Pajero Sport di Indonesia. Seperti kita ketahui sebelumnya hadir Pajero Sport varian Ultimate dilengkapi fitur-fitur andalan yang diluncurkan bertepatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Selain Pajero Sport rakitan lokal, akan hadir Outlander facelift dengan sejumlah ubahan demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Untuk detail improvement lainnya, pihak Mitsubishi Indonesia masih belum mau bicara sampai waktu peluncurannya tiba.

Jika hal ini benar adanya, maka konsumen akan menunggu setidaknya hingga bulan depan jika akan benar-benar melihat sosok dari Mitsubishi XM Concept versi produksi yang kemungkinan akan bernama Mitsubishi Expander itu. Karena meski telah banyak yang melakukan pemesanan MPV yang kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 200 jutaan, para konsumen belum bisa melihat mobil ini secara langsung. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support