Akankah Mazda CX-3 Dipamerkan pada Agustus 2015?

Mobil Baru

Akankah Mazda CX-3 Dipamerkan pada Agustus 2015?

JAKARTA -  Mazda CX-3 adalah compact crossover paling dinanti kehadirannya di Indonesia. Sebab ukurannya yang compact pasti fleksibel untuk penggunaan dalam kota dan nyaman saat digunakan dalam perjalanan luar kota.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) nampaknya tak mau terburu-buru untuk meluncurkan CX-3. Mazda Indonesia masih melihat perkembangan industri otomotif Indonesia meski beberapa konsumen sudah menanyakan kapan kedatangan mobil tersebut.

"Kami belum bisa pastikan kapan waktu peluncurannya (di Indonesia)," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI di Jakarta.

Ketika disinggung apakah MMI akan menampilkan Mazda CX-3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Astrid hanya tersenyum. Dia hanya menjelaskan di GIIAS nanti, MMI hanya mengandalkan mobil-mobil berteknologi Skyactiv seperti Mazda2, CX-5, Biante, dan Mazda6 serta Mazda CX-9 yang  dipasarkan di Tanah Air.

Tersiar kabar MMI akan menampilkan model terbaru MX-5, BT-50 dan CX-3. Namun hal tersebut coba disanggah oleh Astrid.

"Kita belum bisa komentar," tutur Astrid.

Mazda CX-3 dibangun berdasarkan Mazda2 Skyactiv dengan sokongan mesin Skyactiv 1.5-liter (bensin). Untuk model Mazda CX-3 tersedia dalam beberapa tipe transmisi mulai dari transmisi otomatis dan manual.

Sebelumnya, mobil ini sudah tertangkap kamera saat uji coba di Negeri Gajah Putih Thailand. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support