AHM Bawa Honda CBR1000RR Fireblade ke IMOS 2016

Berita Otomotif

AHM Bawa Honda CBR1000RR Fireblade ke IMOS 2016

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) siap menampilkan line-upnya untuk tampil di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Salah satu yang menjadi andalannya adalah Honda CBR1000RR Fireblade.

CBR1000RR Fireblade pertama kali diluncurkan pada ajang Intermot 2016 di Cologne, Jerman. Motor ini akan menjadi bintang di antara 30 model lainnya yang ditampilkan oleh AHM termasuk motor konsep, modifikasi hingga motor produksi saat ini.

Kehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”. Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempati booth terluas 504 m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.

“Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan  mimpi. Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen,” General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra.

Para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM. Kemeriahan booth Honda telah lama diakui masyarakat seiring dengan terpilihnya booth Honda sebanyak 6 kali sebagai booth favorit pengunjung sejak pameran yang digelar AISI ini digelar pada tahun 2002. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support