Agresif, Sinarmas Hana Finance akan Buka Banyak Cabang

Berita Otomotif

Agresif, Sinarmas Hana Finance akan Buka Banyak Cabang

JAKARTA – Meski mengaku masih menjadi pemain baru di dunia pembiayaan mobil bekas di Indonesia, PT Sinarmas Hana Finance telah menyiapkan langkah-langkah yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar di masa depan.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan membangun kantor-kantor cabang di kota-kota potensial.

“Saat ini kami masih beroperasi dari kantor pusat yang berada di Jakarta. Namun pada tahun pertama kami, kami akan membuka kantor cabang di kawasan Tangerang, Depok dan Bekasi,” ungkap S. Randi Gunadi.

Ia pun menambahkan bahwa setelah cabang-cabang tersebut rampung dibangun, maka kota-kota lain akan segera menyusul di tahun kedua: Semarang, Bandung, Bogor, Jogjakarta, Solo, Malang, dan Cirebon.

Sementara itu di tahun ketiga, SHF akan membangun kantor cabang di Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Mojokerto dan Jember. Total dalam 3 tahun, SHF akan memiliki 15 kantor cabang dan memenuhi kota-kota besar di pulau Jawa.

“Pulau Jawa adalah pulau terpadat di Indonesia, maka dari itu, pasar di pulau ini tidak akan habis,” pungkasnya.

SHF adalah perusahaan pembiayaan patungan hasil kerjasama antara Hana Financial Group dengan Sinarmas Group. Perusahaan pembiayaan ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya pasar mobil bekas di segmen menengah. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual