Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022, Total Hadiahnya Rp60 Juta

Berita Otomotif

Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022, Total Hadiahnya Rp60 Juta

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja menggelar kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri pertama yang diadakan di Edutown Arena BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/5/2022).

Dalam kata sambutannya, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menyatakan kebanggaan Honda bisa menggelar kembali ajang lomba slalom Brio ini. Sebelumnya, Honda pernah melaksanakan kompetisi serupa bertajuk Brio Saturday Night Challenge pada 2013 dan 2019.

“Dengan adanya acara ini, kami harap bisa menjadi wadah untuk pecinta balap, khususnya pecinta slalom, dalam mengungkapkan rasa kesenangan balapan dengan cara yang aman, sportif, dan positif,” kata Billy.

Berbeda dengan sebelumnya, kompetisi ketangkasan mengemudi kali ini dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas profesional dan kelas pemula atau komunitas, dengan syarat memakai Honda Brio generasi kedua.

Dalam masing-masing kelas dibagi lagi menjadi beberapa kategori. Untuk kelas profesional, ada kategori Super Brio, Rockin’ Brio, dan On Fire Brio. Sementara itu, kategori yang dilombakan pada kelas pemula/komunitas ada Performance Drive, Exciting Drive, dan Fun Drive.

Selain kategori tersebut, ada juga beberapa kategori spesial yang dilombakan seperti Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish, dan King of Brio.

Total hadiah yang disediakan untuk para pemenang sebesar Rp60 juta.

Antusiasme Tinggi

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM, mengaku kaget dengan antusiasme para peserta dalam mengikuti BSC 2022. Ia menganggap tingginya minat peserta, terutama dari kalangan komunitas Honda Brio, karena kompetisi ini sudah lama absen sejak adanya wabah Covid-19.

“Total kita ada 76 peserta, sementara target kami sebenarnya 60. Kami agak surprise dengan hasilnya, mungkin karena memang banyak komunitas yang menunggu-nunggu kesempatan ini. Jadi alhamdulillah melebihi ekspektasi,” ungkap Adhi.

Ia juga menginfokan kalau ajang ini tidak hanya digelar di Tangerang saja. Nanti BSC juga akan diadakan di kota-kota besar lain dalam waktu dekat.

“Ini yang pertama, Nanti yang kedua akan diadakan di Bandung tanggal 11 Juni 2022, kemudian lanjut ke Semarang tanggal 2 Juli 2022, dan terakhir di Surabaya tanggal 6 Agustus 2022,” jelas Adhi. [ABP]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang