Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Resmikan Bengkel Perbaikan Mobil di Tebet

Panduan Pembeli

Adira Resmikan Bengkel Perbaikan Mobil di Tebet

JAKARTA – Adira Insurance kembali memanjakan pelanggannya dengan meresmikan Autocillin Garage, Same Day Repair.

 

Mengambil lokasi di Claim Center Adira Insurance, Jalan Soepomo No 141 Tebet Jakarta Selatan.  Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan hasil kerja sama Autocillin dan rekan bengkel Karya Murni Sentosa atau KMS dan PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia  dengan merek cat Sikkens.

Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para Pelanggan asuransi mobil Autocillin dengan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan empat panel yang dilakukan dalam waktu yang singkat. “Biasanya, kondisi perbaikan ringan dilakukan dengan waktu 3-4 hari; namun melalui Autocillin Garage, Same Day Repair; waktu perbaikan kendaraan dapat dilakukan hanya dengan satu hari pengerjaan,” ujar Susanto Halim, Retail Underwriting and Claim Division Head Adira Insurance. 

Kedepannya, kehadiran Autocillin Garage, Same Day Repair akan memberikan kemudahan kepada Pelanggan dengan kehadiran unit mobil keliling persembahan Autocillin Garage, Same Day Repair yang dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan kendaraan milik Pelanggan dalam waktu satu hari dimanapun pelanggan berada.

“Pelanggan Autocillin tak perlu ragu dengan kualitas pengerjaan body painting dari Same Day Repair karena kami menjamin proses pengerjaan dan kualitas cat yang baik, bahkan kami memberikan life time warranty untuk hasil pengerjaan cat sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakan Autocillin Garage, Same Day Repair dari Autocillin” ujar Agnes Henny Krisdiyarti, Key Account & Service Manager PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia . Dengan begitu, pelayanan Autocillin Garage, Same Day Repair dapat mempertahankan penampilan kendaraan dengan baik seperti keadaan semula sebelum kejadian dan menjaga agar nilai jual kendaraan tetap tinggi.

Sampai dengan akhir 2014, hampir 50% klaim unit kendaraan roda empat berada pada kategori kerusakan ringan sehingga layanan Autocillin Garage, Same Day Repair akan menjawab hampir 50% kebutuhan Pelanggan tersebut.

Saat ini, Autocillin Garage, Same Day Repair telah memiliki dua lokasi pelayanan perbaikan yaitu di Claim Center Soepomo di Jl. Prof di Soepomo No 71 A-B Jakarta dan di Bengkel Metro Motor Kasablanka, Jl. Prof Dr Satrio No. 273, Jakarta. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang