Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage Khusus Kendaraan Berat

Berita Otomotif

Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage Khusus Kendaraan Berat

BEKASI - Adira Insurance meresmikan Autocillin Garage ke-16 khusus untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi (17/01). Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Ini inovasi pertama di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar. Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental,” tutur Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance.

Adira Insurance pun telah menyiapkan petugas bengkel agar pelayanannya sesuai dengan standard service Adira Insurance. Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas serta standarisasi desain interior dan eksterior workshop.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

“Bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar dan Adira Insurance berani berkomitmen bersama kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami. Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan kami,” tutur Refdison, Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar