Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Gelar Diskon Asuransi Kendaraan

Panduan Pembeli

Adira Gelar Diskon Asuransi Kendaraan

JAKARTA - Anda yang tengah mencari mobil bekas sekaligus asuransi kendaraan bermotor sebaiknya mengunjungi Portal Otomotif Nomor 1 Mobil123.com. Sebab para pembeli mobil bekas bisa mendapat diskon 10% asuransi kendaraan bermotor.

Country Manager Mobil123 PC Gan mengatakan, Mobil123.com dan Asuransi Adira bekerjasama memberikan diskon asuransi kendaraan bermotor tersebut demi kenyamanan masyarakat Indonesia yang mencari mobil bekas.

Nah, konsumen yang tertarik sepertinya harus segera mungkin menghubungi dealer rekanan Mobil123.com, sebab promo diskon asuransi kendaraan bermotor ini hanya untuk 200 unit kendaraan yang berlaku sampai 31 Desember 2015.

"Diskonnya bisa Anda nikmati saat memiliki mobil. Anda akan merasa tenang dalam setiap perjalanan dengan mobil idaman," kata PC Gan.

Promo ini berlaku untuk harga kendaraan sebesar Rp 100 juta sampai dengan harga mobil Rp 1,5 miliar, di mana premi asuransi kendaran bermotor mulai Rp 3,5 juta (minimal) selama setahun sampai Rp 18 juta (maksimal) selama setahun.

Keuntungan yang Anda dapat jika diasumsikan, konsumen akan mendapatkan diskon sekitar Rp 350 ribu  - Rp 1,8 juta. [ADV]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang