Adira Finance Yakin Pasar Motor Bekas Terus Cerah

Berita Otomotif

Adira Finance Yakin Pasar Motor Bekas Terus Cerah

JAKARTA - Pasar motor baru dan bekas Indonesia saat ini masih terbilang seksi. Tak heran bila industri pembiayaan pun menjalani persaingan sangat ketat. Namun, Adira Finance masih percaya diri merengkuh pasar seksi ini.

Bisnis pembiayaan motor bekas Adira Finance menunjukan performa konsisten, dengan memberikan kontribusi sebesar 30% terhadap total pendapatan Adira Finance. 

Kinerja konsisten tersebut tentu mematahkan anggapan bahwa tahun 2014 adalah tahun kurang menguntungkan. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang diberikan, Adira Finance melalui pemasaran motor bekas yakin di tahun 2015 penjualan motor bekas masih akan terus tumbuh. 

“Alat transportasi sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia, apalagi saat ini alat transportasi umum masih belum memadai oleh karena itu motor bekas bisa menjadi salah satu solusi alat transportasi yang cukup ekonomis,aman dan cepat," ujar Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Adira Finance.

"Dengan jaminan mutu yang baik, pelayanan cepat dan jaringan tersebar di seluruh Indonesia, kami percaya industri motor bekas masih akan terus berkembang di Indonesia,” tambahnya.

Tahun ini merupakan tahun ke-25 Adira dan para mitra bersama-sama tumbuh dan berkembang di industri otomotif. Di usia 25 tahun ini Adira Finance melalui pemasaran motor bekas yakin akan sanggup melewati semua tantangan dan rintangan yang akan menghadang di depan. 

“Tahun ini kami menginjak usia 25 tahun, dengan usia yang baru ini tentu kami ingin selalu hadir disetiap siklus kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas, pelayanan yang baik dan jaringan yang luas. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para mitra bisnis dan tentu saja kepada seluruh konsumen motor bekas Adira Finance,” papar Sugianto.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sendiri didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. 

Sejak tahun 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kepemilikan saham sebesar 95% oleh Bank Danamon. 

Didukung oleh lebih dari 28 ribu karyawan dan 698 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual