Adira Finance Sodorkan Paket Umrah

Berita Otomotif

Adira Finance Sodorkan Paket Umrah

JAKARTA – Untuk memudahkan umat Islam beribadah umroh, Adira Finance (perusahaan leasing otomotif) meluncurkan Produk Pembiayaan Paket Umrah dengan menggandeng biro perjalanan ESQ Tour & Travel.

Produk ini berbasis syariah dengan prinsip Murahabah (jual-beli), di mana Anda prosesnya mudah dan cepat. Konsumen akan memeroleh sejumlah keuntungan seperti pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin sangat murah, berkesempatan mendapat DP 0%, dan memberangkatkan beberapa anggota keluarga.

Untuk mengajukan paket umrah ini, Adira Finance membutuhkan KTP (kartu tanda penduduk), KK (kartu keluarga), surat keterangan penghasilan, dan lain-lain.

Sebenarnya, program ini sudah bisa dinikmati oleh para konsumen sejak Februari 2017 dengan keberangkatan pertama pada April 2017.

“Kami berharap dengan paket ini masyarakat dapat mewujudkan impian mereka beribadah umrah ke Tanah Suci tanpa mencemaskan biayanya,” kata Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual