Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Finance Siap Danai Wuling

Berita Otomotif

Adira Finance Siap Danai Wuling

JAKARTA –Beberapa waktu lalu, Wuling Motor mengenalkan produk yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Langkah tersebut seakan menunjukkan komitmen Wuling untuk memperluas pasarnya ke Indonesia.

Hal tersebut pun rupanya berhasil membuat Adira Finance, sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua dan empat tertarik untuk bekerjasama dengan Wuling Motors. Tak tanggung-tanggung, Adira Finance pun telah menyiapkan serangkaian strategi.

“Kita sudah bekerjasama dengan semua merk. Kalau Wuling memang belum bekerja sama tapi (ke depannya) kita akan kerjasama dengan mereka. Intinya, kita harus siapkan kapasitas dalam hal man power-nya untuk dapat menyerap permintaan pasar,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta.

Meski demikian, Ia menyatakan bahwa konsep kerjasama nantinya tidak akan jauh berbeda dengan konsep kerjasama dengan APM lain, termasuk APM Jepang. kemungkinan hanya akan terjadi perbedaan dari segi harga.

“Kita baru ketemu (wuling), kita sedang pelajari konsep kerjasamanya. Prinsipnya akan sama dengan dengan Jepang, cuma wuling harganya sedikit lebih rendah dibanding merk Jepang,” tambahnya.

Harga lebih rendah memang menjadi hal yang dinanti dari kendaraan Wuling. Banyak yang menyebut bila benar mobil-mobil Wuling memiliki harga di mobil-mobil Jepang, bukan tidak mungkin pasar otomotif Indonesia akan dikuasai oleh merk-merk China. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang