Adira Finance Siap Danai Wuling

Berita Otomotif

Adira Finance Siap Danai Wuling

JAKARTA –Beberapa waktu lalu, Wuling Motor mengenalkan produk yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Langkah tersebut seakan menunjukkan komitmen Wuling untuk memperluas pasarnya ke Indonesia.

Hal tersebut pun rupanya berhasil membuat Adira Finance, sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua dan empat tertarik untuk bekerjasama dengan Wuling Motors. Tak tanggung-tanggung, Adira Finance pun telah menyiapkan serangkaian strategi.

“Kita sudah bekerjasama dengan semua merk. Kalau Wuling memang belum bekerja sama tapi (ke depannya) kita akan kerjasama dengan mereka. Intinya, kita harus siapkan kapasitas dalam hal man power-nya untuk dapat menyerap permintaan pasar,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta.

Meski demikian, Ia menyatakan bahwa konsep kerjasama nantinya tidak akan jauh berbeda dengan konsep kerjasama dengan APM lain, termasuk APM Jepang. kemungkinan hanya akan terjadi perbedaan dari segi harga.

“Kita baru ketemu (wuling), kita sedang pelajari konsep kerjasamanya. Prinsipnya akan sama dengan dengan Jepang, cuma wuling harganya sedikit lebih rendah dibanding merk Jepang,” tambahnya.

Harga lebih rendah memang menjadi hal yang dinanti dari kendaraan Wuling. Banyak yang menyebut bila benar mobil-mobil Wuling memiliki harga di mobil-mobil Jepang, bukan tidak mungkin pasar otomotif Indonesia akan dikuasai oleh merk-merk China. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support