Adira Finance Resmikan Marketplace Terlengkap

Berita Otomotif

Adira Finance Resmikan Marketplace Terlengkap

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) meresmikan marketplace automotive terlengkap yakni Momobil.id.

Teknologi sejatinya diciptakan guna memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Bahkan beragam inovasi dihadirkan sebagai upaya untuk memanjakan calon konsumen. Digitalisasi dalam menawarkan dalam menawarkan barang maupun jasa tidak terelakkan lagi.

Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna, melakukan terobosan dengan menghadirkan used-car marketplace bernama momobil.id. Melalui layanan tersebut, dapat melakukan proses pembelian mobil bekas lebih cepat dan mudah.

"Momobil.id hadir sebagai platform yang mempertemukan pembeli, dengan penjual perorangan (C2C) atau dealer (B2C) otomotif, guna memberikan layanan pembiayaan sendiri yang terpercaya dari Adira Finance," ujar Senior Vice President Digital Business, Adira Finance, Errol Franklin Siahaan, di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Ia menjelaskan bahwa produk terbarunya memiliki tiga keunggulan seperti,

  • Mudah dalam hal persyaratan dan prosedur. Kecepatan proses dan status approval pembiayaan. Selain itu, Adira Finance juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • Aman karena produk yang ditawarkan telah tersertifikasi oleh pihak yang representatif. Adapun Adira Finance juga memberikan free warranty selama 6 bulan.
  • Nyaman karena dalam prosesnya, penjual dan pembeli akan sepenuhnya didampingi oleh Personal Assistant (PA). PA ini akan membantu hingga proses selesai.

Dibalik hadirnya fasilitas baru dari Adira Finance, Erol menyadari bahwa kebiasaan perilaku konsumen untuk beralih ke era digital, khususnya membeli mobil bekas tidaklah mudah. Begitu banyak pertimbangan bagi calon pembeli, terlebih berkenaan dengan jumlah uang yang cukup besar.

“Momobil hadir sebagai solusi bagi seller dan buyer, kami juga menawarkan ragam pilihan produk berkualitas dan terjamin. Kami adalah partner bagi buyer maupun seller, sehingga dapat memberikan keuntungan bersama,” jelas Errol.

Ia mengatakan bahwa selain garansi selama 6 bulan, pihaknya juga menawarkan program gratis perpanjang STNK selama tiga tahun. Adapun jaminan uang pengganti sebesar Rp 20 juta, jika unit yang dibeli ternyata rusak. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support